Pages

Friday, May 3, 2013

Mati Gaya Karena Pulsa Habis

Lomba Blog Pojok Pulsa 2013
Handphone bagai dompet berisi uang, kemanapun pergi wajib saya bawa. Apalagi kalau perginya jauh dan menginap. Jauh dari rumah membuat saya rindu akan celoteh anak-anak dan hanya melalui handphone saya bisa sedikit terobati.
Handphone tidak akan berguna tanpa pulsa, keduanya bagai dua keping mata uang logam yang tidak terpisahkan. Bila bawa handphone tapi tidak ada pulsa apalah artinya demikian pula sebaliknya memiliki banyak pulsa akan percuma tanpa dihidupkan di handphone. Itulah pengartian saya buat barang-barang tersebut.

Bulan lalu saya mendapat tugas dari kantor untuk mengikuti pelatihan di luar daerah. Seharian penuh saya harus mengikuti pelatihan dari pagi sampai sore belum lagi malam setelah makan malam ada diskusi bersama teman-teman satu tim di pelatihan tersebut. Di saat sedang senggang saya usahakan untuk menghubungi rumah, sekedar untuk menanyakan kondisi anak-anak saya di rumah. 
Begitu banyaknya kegiatan dan diskusi yang diberikan saat pelatihan, saya sampai lupa untuk mengecek pulsa saya saat itu. Acara pelatihan hari pertama selesai dan artinya saya bisa beristirahat dan menelpon anak-anak di rumah.
Dengan semangat 45, saya telpon anak-anak tapi apa hendak dikata handphone saya berbunyi "tulalit", saya coba sms ternyata sama saja hasilnya tanda sms saya disilang. "Haduh kenapa ini" pikir saya, lalu saya coba mengecek pulsa dan ternyata "a...aw" pemberitahuan di handphone tertera angka  Rp. 45. 

Saya kaget dan benar-benar mati gaya, mau bagaimana saya ini. Mau menunggu pagi tidak mungkin, karena saya sudah berjanji pada anak saya untuk menelpon. Tapi jika malam itu, saya harus kemana karena tak tahu tentang daerah tersebut.
Mau pinjam telepon dengan teman sekamar tidak berani, apalagi kami baru berkenalan hari itu. Mungkin karena perubahan raut wajah saya terlihat oleh teman sekamar, dia pun menanyakan permasalahan saya, akhirnya saya bercerita padanya. Alhasil setelah saya berkeluh kesah dengan teman sekamar saya, ternyata dia punya solusinya. Teman sekamar saya tersebut ternyata menjual pulsa elektrik. Seketika hilang mati gaya saya karena sekarang saya bebas menggunakan handphone saya. Inilah salah satu cara tercepat mengatasi kehabisan pulsa saat jauh dari counter penjualan.

Dari teman sekamar ini saya mendapat cerita bagaimana solusi cerdas mengatasi mati gaya karena kehabisan pulsa . Ada cara mudah yaitu dengan membeli secara online di salah satu server yang bisa kita temukan di internet. Pojok Pulsa adalah salah satu server yang menyediakan pulsa online. Banyak keuntungan yang bisa didapat yaitu harga pulsa murah, simpel, cepat, mudah bertransaksinya dan juga praktis dalam pengisian. 


Menjadi member Pojok Pulsa bukanlah hal yang sulit, hanya perlu mendaftar via internet tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Banyak kemudahan yang diperoleh bila kita bergabung di Pojok Pulsa, antara lain adalah jumlah yang harus kita deposit bebas jadi bisa sesuai keuangan kita, praktis, transaksi bisa dilakukan 24 jam, gratis sms balasan, bisa didownlinekan, anggota tidak dibatasi daerah asalnya karena dilakukan via internet, keanggotaannya berlaku seumur hidup dan tentunya pelayanan customer service dapat dilakukan kapan saja. 

Biar tidak mati gaya lagi karena kehabisan pulsa mengapa tidak kita mencoba bergabung dengan Pojok Pulsa, sebagai solusi cerdas mendapatkan pulsa murah dengan pulsa elektrik yang praktis dan dapat dilakukan dimana saja. Sepertinya Pojok Pulsa bisa menjadi sahabat handphone supaya tak pernah mati gaya hanya karena pulsa kosong, lalu mengapa kita tidak coba menjadi membernya saja? Jawabannya siapa takut, mari kita mencoba masuk menjadi member Pojok Pulsa.



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

No comments:

Post a Comment